Sabtu, 17 Agustus 2013

Craig Nicholls: Biodata, Trivia dan Kutipan

Seperti yang kalian tahu, Craig Nicholls adalah frontman dari band The Vines asal Australia. Nah, dibawah ini ada beberapa trivia juga kutipan- kutipan yang doi ucapin sendiri waktu wawancara. Cap cap dicek!

Biodata singkat
Nama: Craig Robert Nicholls
TTL: Sidney, 31 Agustus 1977
Tinggi badan: 175 cm

Trivia
Ayahnya adalah seorang akuntan.
Ayahnya dulu punya band yang namanya The Vynes.
Bandnya, The Vines, adalah band Australia pertama yang dianugerahi menjadi cover majalah Rolling Stone dalam 20 tahun.
Menderita sindrom asperger, semacam gangguan neurobiologist, autisme ringan.
Band favoritnya: Muse, Nirvana, Blur, Swervedriver, Pete Yorn, Depeche Mode, Supergrass, The Beatles, Suede and The Kinks.
Doi enggak mainan komputer.

Personal Quotes/ Kutipan- kutipan pribadi

"Kupikir aku seorang penerbang yang hebat, soalnya aku enggak pernah naik pesawat yang oleng!"

"Kupikir sebaiknya tetap berdiri dengan kaki menyentuh lantai daripada kaki di atas, karena seharusnya kepalamu yang ada di atas."

"Di dunia sinting, orang sinting adalah orang yang waras."

Tentang konsistensi:
Ketika ditanya tentang konsistensinya di atas panggung: "Jika kamu mau konsistensi, dengarkan musik di jukebox."

Ketika ditanya dia merokok ganja: "Aku tidak mengerti bagaimana orang- orang dapat merokok setiap hari dan masih memiliki kewarasan. Hampir kudapati itu sangat mengganggu."

- Syukurlah sekarang udah enggak makan daun lagi karena alasan medis :) \(^0^)/ yeyy ! !

Serius enggak serius:
"Aku adalah orang yang tidak bisa berhenti untuk berbohong. Aku pun tidak mengenali diriku sendiri kalau sedang berbohong, sangat membingungkan."

"Aku dapat menjadi orang yang baik, juga menjadi orang yang benar- benar jahat."

"Lagu- lagu tentang mentari… dan ada satu tentang hujan… Kita ingin membuatnya sesederhana mungkin- kita enggak pinter- pinter amat!"

Waktu ditanya apa yang dia inginkan pada nisannya: “ Craig Nicholls adalah orang yang tidak bisa berhenti untuk berbohong. Aku tak percaya semua orang menanggapi secara serius pada apa yang dia katakan. Dan mesti ada patung Dave Gahan tanpa baju disana, tertulis sleep in peace, my dark angel.”

"Cinta. Sulit. Begitulah mengapa aku mendengarkan musik."

"Kupikir cover album Highly Evolved adalah sebuah dunia mistik fantasi yang pernah kubuat."

"Musik adalah sihir. Obat favoritku: musik dapat sangat mempengaruhi mental dan fisikku dengan cepat."

"Mungkin aku berteriak kegilaan, selebihnya tidak membuatku capek."

"Beberapa orang pikir aku membosankan. Beberapa orang pikir aku… menyenangkan. Beberapa orang pikir aku menyedihkan. Kupikir aku ada ditengah- tengah. Aku benar- benar tidak mengerti. Aku tak pernah benar- benar memikirkan apa yang orang lain pikirkan tentangku."

Waktu mau promo album Melodia:
"Tak pernah kubayangkan band ini akan berakhir. Semua itu masa lalu. Sungguh, kami menganggap itu masa lalu. Baik dan yang kurang baik. Sangat lucu bagiku kalau kamu peduli."

"Maaf kalau aku bersumpah, dan demi segalanya.. Kupikir itu membuatku kuat."

"Masih kurasa kalau orang- orang tak menanggapi kami secara serius karena aku punya sisi jiwa kebadutan. Memaksaku menyentuh momen- momen yang paling penting."

Untuk saat ini itulah yang dapat saya posting tentang Craig Nicholls.Untuk mempermudah saya translate sendiri, kurang- lebihnya itu yang bisa saya tangkap. Terimakasih. Have a fun time!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar